Jumat, 12 Oktober 2012

Tanya jawab seputar parfum Kw1/super/Ori Singapore/Ori reject/Original

Bingung dengan banyaknya varian parfum yang beredar saat ini? 
Takut tertipu ketika membeli parfum?

Saya sebagai penjual parfum mau sedikit berbagi pengetahuan tentang parfum :)
Banyak pertanyaan dari orang-orang yang belum begitu paham tentang parfum mengenai jenis parfum yang sekarang ini beredar luas di masyarakat,  dan beberapa pertanyaan `FAVORIT` akan saya coba jelaskan di bawah ini :

  •  Tanya : Parfum Kw1/Super tuh apa sih?
Jawab : Parfum Kw1/super adalah parfum buatan dari negeri Cina, negeri penduplikat hampir semua      barang yang ada di dunia ini. Mereka memproduksi sebagian besar parfum Kw1/super mirip aslinya     walaupun masih ada beberapa merk yang belum mirip. Mereka memproduksi mulai dari dus, segel, botol, dan wangi menyerupai asli walaupun dari segi kualitas bahan dan finishing lainnya sebenernya tidak sama dengan yang asli.

  •  Tanya : Bedanya parfum Kw1 dengan Kw super apa?
Jawab : Parfum Kw1 dan Kw super yang membedakan adalah ketahanannya. Parfum Kw1 tahan 1-3 jam tergantung aktifitas dan parfum Kw super tahan 5-8 jam tergantung aktifitas.


  • Tanya : Apa itu parfum original Singapore?
Jawab : Parfum original Singapore adalah parfum buatan Singapore yang 99% sudah menyerupai yang asli, yang membedakan adalah tidak adanya Batch Number, Pom Number, dan stiker distributor yang biasanya melekat pada segel plastik setiap parfum asli.  Ketahanan parfum original singapore ini hanya 1-5 jam saja.


  •  Tanya : Kalo parfum original reject?
Jawab : Parfum original reject adalah parfum original yang diretur dari outlet resmi karena adanya kecacatan. Biasanya kecacatan botol, dus rusak, tutup rusak, air berubah warna, wangi rusak, ataupun kesalahan dalam packaging dan sebagian ada yang merupakan parfum tester.


  •  Tanya : Kalo parfum ORIGINAL?
Jawab : Parfum original adalah parfum yang biasa dijual di outlet resmi seperti METRO/SOGO yang merupakan parfum import asli dari negara asal seperti Italia, Perancis, Amerika, dll.


  • Tanya : Bagaimana cara kita mengetahui parfum itu asli ato tidak?
Jawab :
Caranya sangat mudah :
1. Dengan mata telanjang kita bisa lihat dari segi kerapihan packing (packing plastik aga tebal, sangat rapih dan menempel bukan karena cara pemanasan)
2. Cek apakah ada stiker distributor dan Bpom atau tidak di plastik kemasan parfum tersebut.
3. Apabila sudah dibuka, cocokan Batch Number yang ada di dus dan yang ada di bawah botol (HARUS SAMA), tetapi ada beberapa merk yang tidak memakai batch number.
4. Semprotkan parfum. Biasanya parfum tidak langsung keluar karena barang masih baru dan selang didalam masih kosong, setelah semprotan ke2 baru parfum keluar.


  •  Tanya : Kok bisa KIOS PARFUM menjual parfum ORIGINAL dengan harga yang jauh LEBIH MURAH  daripada di counter resmi?
Jawab : Ya, kita bisa menjual dengan harga super miring jika dibandingkan dengan harga di counter resmi karena kita langsung ambil barang dari distributor. Jadi kita tidak perlu sewa tempat, bayar SPG, bayar pajak, dll.


Untuk info dan pemesanan :
Twitter      : @Kios_Parfum
FB Pages  : KiosParfumBandung
Sms           : 087822450988
Pin             : 3224B647


21 komentar:

  1. bagaimana caranya memesan? apa ada hugo boss in motion? dan CK Euphoria woman yg dus pink (forbidden)

    BalasHapus
  2. Salam Kenal, terima kasih informasi diatas yang sangat menarik dan bermanfaat. Dari http://parfumkwsupermurah.blogspot.com/



    BalasHapus
  3. kalo untuk parfum tester, apakah parfum tester itu original 100% atau masuk kategori original reject?

    Jual Parfum favorit untuk pria dan wanita

    BalasHapus
  4. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Gema Parfum
    Tips Menyimpan Parfum yang Baik dan Benar.

    ----------

    BalasHapus
  5. oohhhh ori sing g ada batch number, klau ada pun g sma ya

    BalasHapus
  6. Parfum ori ketahanan nya sampai berapa jam??

    BalasHapus
  7. Gan boleh nanyak gak. Parfum original dolce & gabbana light blue for men apakah tidak ada batch number pada dus dan botolnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekedar jwb gan tergantung dimn anda belinya ori Singapura kah atau ori eropa ,biasanya ori eropa selalu ada batch number pada kemasan dan sama dengan di botol

      Hapus
  8. Gan nanya, original singapore apa ada level kualitasnya juga? Ko harganya beda", ada yg dibawah 50 rb, dibawah 100, diatas 100 sampek 150rb.

    BalasHapus
  9. Gan nanya, original singapore apa ada level kualitasnya juga? Ko harganya beda", ada yg dibawah 50 rb, dibawah 100, diatas 100 sampek 150rb.

    BalasHapus
  10. Setau saya,hny ada 1 tipe parfum original. Yaitu memang sebenar2nya parfum original. Parfum kw1/super/ori singapore/ori reject semua itu sebenarnya parfum palsu. Logikanya,produksi parfum bermerek itu sangat ketat dgn seleksi Q&A (quality&assurance) atau kontrol kualitas 2x. Jika ada reject (yg jumlahnya pst sedikit sekali) pst ditarik oleh distributor. Anehnya lg,ori reject yg dijual kok ada semua merek dan stoknya sangat banyak ya?
    Hati2 gan,bs berbahaya pakai yg aspal itu. Jgn sampai niat mau wangi malah kena penyakit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener nih, tapi bukan berarti ga ada yg ori reject ya mas. ori reject tetep ada, karena ga semua kemasan perfect .Paling engga dalam satu bulan bisa masuk 1 atau 2 prfum dr distributor

      Hapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Baru baru ini saya menemukan penjual parfum yang katanya ORIGINAL 100% EROPA dengan harga 50% dari harga aslinya namun tanpa box. Apakah ini termasuk non original? Saya hanya tau ori singapore, baru dengar yang ori eropa.

    BalasHapus
  13. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Gema Parfum :
    Parfum terwangi di dunia.

    ----------

    BalasHapus
  14. Kalou parfum original disemprotkan dibaju itu bisa bertahan wanginya hampir seminggu tidal hilang.
    Kalou parfum original Singapore kenapa cepat hilang yach...???

    BalasHapus
  15. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Gema Parfum
    Pengertian EDP, EDT dan EDC

    ----------

    BalasHapus
  16. mendingan beli yg original dari reseller recommended...skr banyak yg mengatas namakan parfum original dgn harga murah..istilah ORI Singapore dll itu hanyalah akal2an hanya untuk menarik minat konsumen...yg segel aja bs dipalsukan apalagi yg cmn botolnya saja tanpa Box...

    BalasHapus